26 Tempat Nongkrong di Tangerang Paling Enak dan Murah

Tempatnongkrongasik.com – Tempat Nongkrong di Tangerang – Sejuta pesona nyaman di kota Tangerang, untuk anda yang berada di Tangerang, informasi kali ini terkait dengan beberapa tempat nongkrong yang tersimpan di kota Tangerang. Tempat yang memang nyaman dibuat hangout atau ngobrol bersama teman dan saudara anda. Kota Tangerang ini yang juga disebut sebagai Kota 1000 Industri ternyata memiliki banyak tempat menarik yang bisa membuat anda lebih betah dan nyaman untuk tinggal di Tangerang.

Untuk itu, luangkan waktu anda untuk mengikuti tempatnongkrongasik.com yang akan mengajak anda berkeliling kota Tangerang dan menemukan banyak tempat nongkrong yang enak untuk anda bertemu dengan teman teman anda. Kita tahu bahwa meskipun kota Tangerang ini berjuluk Kota 1000 Industri, nyatanya masih banyak yang tersimpan banyak hal menarik untuk anda berkumpul bersama teman anda.

“Daftar Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang”

Langsung saja, untuk daftar tempat ngopi di Tangerang yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda, bisa anda simak dari ulasan kami yang sudah berpetualang ke kota Tangerang serta mencicipi rasa dan kenyamanan berbagai tempat yang ada di Tangerang. Dari ulasan ini, semoga bisa menjadi acuan atau referensi untuk anda saat anda hangout bersama teman teman anda. Berikut ini tempat nongkrong murah di Tangerang.

Hammock Cafe

tempat nongkrong asik di tangerang

Tempat nongkrong di Tangerang yang pertama adalah Hammock cafe. Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang merupakan penggemar wisata alam bebas. Hammock yang biasa nya dijadikan sebagai tempat bersantai di tengah hutan, kini bisa kamu nikmati di sebuah ruangan cafe yang modern. Penggantungan nya pun tentu nya tidak dilakukan di antara dua pohon layak nya saat di alam terbuka, melainkan dilakukan di langit – langit bangunan cafe. Tapi tenang saja, suasa nya nyaman nya tetap kerasa kok.

Oh ia, hammock yang ada di tempat ini digunakan sebagai pengganti kursi. Jadi di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai macam sajian olahan kuliner super lezat sembari ngobrol – ngobrol santai dan berayun – ayun kecil di atas hammock yang sedang kamu duduki. Keren abis lah pokoknya.

Nama Hammock Cafe
Alamat Jalan A. Damyati No.37, Sukarasa, Tangerang, Sukarasa, Kec. Tangerang
Harga Rp. 50.000 /orang

Travelmie

tempat nongkrong di tangerang

Tempat nongkrong asik di Tangerang yang satu ini benar – benar sangat cocok untuk kamu para pecinta camping sejati. Di tempat ini, kamu bisa merasakan nikmat nya sajian kuliner khas suasana camping, seperti mie dan nasi bakar secara langsung dari dalam tenda camping. Luar biasa keren deh pokok nya.

Hadir dengan suasana berkonsep urban camping, tempat ini menyuguhkan spot makan yang didesain sangat mirip dengan suasana tenda camping di alam terbuka. Dibalut dengan sajian beberapa potongan kayu pohon sebagai meja dan kursi untuk tempat duduk, tempat ini benar – benar pas untuk dijadikan sebagai penghilang rasa kangen suasana camping. Sayang nya, jumlah tenda yang disajikan oleh pengelola tempat ini hanya 20 tenda saja, sehingga di waktu – waktu tertentu, kamu harus rela antri untuk sekedar menikmati sajian kuliner di tempat ini.

Nama Travelmie
Alamat Pasar Lama, Jl. Kisamaun No. 154, Kel. Sukasari, Kec. Tangerang
Harga Rp. 50.000 /orang

Cafe Nibbles

tempat nongkrong di tangerang

Untuk kamu yang ingin menikmati berbagai macam sajian kuliner yang lezat tapi sedang bokek alias terkena serangan kantong kering, kamu bisa berkunjung ke tempat nongkrong di Tangerang yang murah ini. Nama tempat nya adalah cafe Nibbles. Di cafe ini kamu bisa menikmati berbagai macam sajian olahan kuliner super lezat sembari ngobrol – ngobrol cantik bareng temen atau pun pasangan.

Tidak hanya itu, di tempat ini kamu juga bisa menikmati suasana kafe yang vintage abis. Bangunan nya dibuat dengan menggunakan daur ulang dari tong dan kontainer bekas, sehingga terkesan sangat vintage dan pop banget.

Nama Cafe Nibbles
Alamat Jl. Kalipasir Indah No.25/29, Sukasari, Kec. Tangerang
Harga Rp. 50.000 /orang

Kafe Rute 15

tempat nongkrong malam di tangerang

Tempat nongkrong daerah Tangerang yang selanjut nya adalah Kafe Rute 15. Kafe ini merupakan salah satu kafe terunik yang bisa kamu coba untuk kunjungi di waktu – waktu luang kamu bersama dengan temen atau pun pacar. Dengan dekorasi interior bertema transportasi yang super unik dan anti mainstream, kamu akan merasakan suasana nongkrong yang benar – benar berbeda dengan suasana nongkrong di tempat – tempat nongkrong yang lain nya.

Salah satu spot unik yang akan kamu jumpai di kafe ini adalah keberadaan ilustrasi orang sedang berjalan kaki, orang sedang menunggu sambil baca koran, dan berbagai macam ilustrasi lain nya yang super unik dan tidak terlepas dari tema transportasi yang mereka usung.

Nama Kafe Rute 15
Alamat Jl. Kisamaun No.156, Sukasari, Kec. Tangerang
Harga Rp. 120.000 /2 orang

Intro Jazz Bistro Cafe

tempat nongkrong di tangerang yang murah

Khusus buat kamu yang ingin merasakan lezat nya makan siang sembari menikmati musik jazz yang super klasik, kamu bisa langsung cuss ke tempat nongkrong di BSD Tangerang yang satu ini. Di tempat yang bernama Intro Jazz Bistro cafe ini, kamu akan disuguhi alunan musik klasik jazz yang elegan dan high class.

Oh ia, karena alunan musik yang ditampilkan oleh pengelola tempat ini bergenre musik jazz, tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi dan tempat nongkrong romantis di Tangerang.

Nama Intro Jazz Bistro Cafe
Alamat Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan
Harga Rp. 250.000 /2 orang

Ind.ustrie

tempat nongkrong di tangerang yang murah

Berada tepat di kota industri, pemilik face sekaligus tempat nongkrong seru di Tangerang bernama Ind.ustrie ini sengaja memberi nama cafe milik nya dengan nama yang unik, yaitu plesetan dari kata “Industri”. Eitss, tapi tenang aja, meski pun nama nya diambil dari kata “industri”, tapi tempat nya nggak kaya pabrik industri kok. Bahkan bisa dikatakan kafe ini bener – bener terlihat super elegan dan mewah.

Bila kamu ingin menikmati suasana nongkrong yang tidak ter kesan itu – itu saja, tempat nongkrong enak di Tangerang yang satu ini wajib kamu masukkan ke dalam daftar destinasi tongkrongan kamu.

Nama Ind.ustrie
Alamat Jalan Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No.58, Sektor 7 Bintaro, Pd. Jaya, Pd. Aren
Harga Rp. 200.000 /2 orang

Carburator Springs cafe

tempat nongkrong asik di tangerang

Terinspirasi dari film animasi Cars yang sangat iconic, kafe sekaligus tempat nongkrong di Tangerang kota yang satu ini akhir nya diberi nama Carburator Springs cafe. Ya meski pun suasana nya tidak sama persis seperti suasana kota Carburator Springs yang ada di film Cars, namun konsep yang diusung oleh pemilik tempat ini benar – benar terbilang unik.

Oh ia, bila kamu merupakan pecinta otomotif, kamu kami sarankan untuk menyempatkan diri berkunjung ke tempat nongkrong di daerah Tangerang yang satu ini. Pasal nya, di tempat ini kamu bakalan disuguhi pemandangan super indah berupa koleksi motor gede dari berbagai belahan dunia. Keren abis deh pokok nya.

Nama Carburator Springs cafe
Alamat blok robiyah no 12330, Jalan HJ Rupian Blok Robiyah No.13, 3, Bintaro
Harga Rp. 125.000 /2 orang

Waroeng Mee

tempat nongkrong di tangerang

Buat kamu para pecinta mie, kamu kami sarankan untuk menyempatkan diri mendatangi tempat nongkrong murah di Tangerang yang satu ini. Nama nya adalah Waroeng Mee. Ya, meski pun sebenarnya Waroeng Mee ini tidak Cuma ada di Kota Tangerang saja, namun Cuma di Tangerang lah Waroeng Mee yang memiliki tampilan desain interior berkonsep retro pop – art.

Konon, demi bisa mendongkrak suasana retro pop art nya, tempat nongkrong di Tangerang yang bagus ini juga turut memiliki tag line unik yang bunyi nya “Seperti Tempat Nongkrong”. Oh ia, meski pun nama cafe murah di Tangerang yang satu ini adalah Waroeng Mee, tapi makanan yang bisa dinikmati di tempat ini nggak Cuma sekedar mie aja kok.

Nama Waroeng Mee
Alamat Jalan Blora No.36, Menteng, RT.2/RW.6, Menteng, Kota Jakarta Pusat
Harga Rp. 90.000 /2 orang

Bong Kopitown

tempat nongkrong di tangerang

Khusus buat kamu para pecinta dan penikmat kopi yang sedang berada atau pun memang tinggal di kota Tangerang, kamu kudu menyempatkan diri kamu untuk berkunjung ke tempat nongkrong malam di Tangerang yang satu ini, yaitu Bong Kopitown. Ya, meski pun tempat ini sebenarnya tidak hanya ada di kota Tangerang, tapi suasana nya benar – benar Tangerang banget kok.

Suasana tempat nongkrong di Tangerang yang paling enak ini juga tergolong sangat unik loh. Suasana nya dibuat seperti di dalam penjara, sehingga terkesan agak – agak gimanaaa gituuu. Tapi tenang aja, setelah kamu bayar, nanti kamu bakal dilepasin kok. Jadi nggak bakal jadi tahanan tetap gitu.

Nama Bong Kopitown
Alamat JL. Boulevard Diponegoro, Supermall Karawaci Lantai 3 No. 39A-40A
Harga Rp. 150.000 /2 orang

Roti Bakar 88

tempat nongkrong malam di tangerang

 

Kalo kamu kesulitan mencari tempat nongkrong di Tangerang Selatan atau pun tempat nongkrong di Pamulang, kamu kudu bergeser dan bergerak sedikit ke arah kawasan pasar lama Tangerang. Di tempat ini kamu bisa mengunjungi Roti Bakar 88 yang punya segelontor menu roti bakar super lezat. Ya meski pun tempat makan nya tergolong biasa saja, tapi untuk urusan kelezatan menu makanan, kamu nggak perlu ragu dengan tempat yang satu ini.

Nama Roti Bakar 88
Alamat Restoran di 88 Food Court, Kec. Tangerang
Harga Rp. 80.000 /2 orang

Cukup menarik bukan dari beberapa daftar tempat ngopi di Tangerang ini? nah, untuk selanjutnya, berikut ini adalah daftar nama cafe dan alamat cafe di Tangerang yang bisa anda coba saat anda hangout. Dari tabel berikut ini, anda bisa merekomendasikan teman anda juga agar bisa berkunjung ke salah satu cafe hits yang ada di Tangerang ini.

Daftar Nama Cafe di Tangerang :

Nama Cafe di Tangerang Alamat Cafe di Tangerang
B&W Steak Cafe Jalan Raya Bolsena Blok E/28, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang
Borders Cafe Jalan Imam Bonjol No. 21, Lippo Village, Karawaci, Banten, Kec. Tangerang
CHEF’s Pizza Pasar Modern BSD, Tenda Selatan No. 58 Tangerang
Kedai Foreats Cibodas, Jl. Borobudur Raya No.46, Cibodas Baru, Tangerang
Kepo Cafe Ruko TSI H No. 5, Jalan Dharma Kencana, Duri Kosambi, Cengkareng
Martabak Ngileer/ Ngileer Cafe Ruko Prominence Blok 38D No. 18, Jl. Sutra Boulevard, Panunggangan Tim., Tangerang
Meet & Eat Meat at SEIYA Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Jl Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kecamatan Tangerang
Red Burger & Sous Vide Steaks Jl Moh Thamrin no 11, Tangerang
Turning Point Coffee Shop Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong
Zona Nyum(an) Tangerang Taman kuliner pinang

Dari 21 tempat nongkrong di Tangerang ini semoga bisa menginspirasi anda dan bisa membuat anda nyaman saat anda hangout bersama teman anda. Untuk anda yang ada di daerah lain, anda bisa simak di tempatnongkrongasik.com yang merupakan situs andalan dalam menyampaikan informasi terkait dengan tempat nongkrong asik untuk dijadikan rekomendasi saar anda bertemu dengan teman anda.

26 Tempat Nongkrong di Tangerang Paling Enak dan Murah | sabrina |