tempat makan enak di bandung

Tempatnongkrongasik.comTempat Makan di Bandung – Saat bersua di bandung, maka jangan hanya berfikiran untuk pergi ke tempat wisatanya saja, malainkan banyak sekali rumah makan di Bandung ini yang bisa membuat anda puas diri dalam meningkatkan selera makan anda. Memang benar, kota Bandung ini merupakan kota yang juga memiliki wisata yang sangat keren, namun perlu anda ketahui, untuk kuliner di bandung ini ternyata juga bisa menyita perhatian banyak orang dengan cita rasa yang sangat khas.

Nah, untuk anda yang masih belum pernah ke Bandung, jangan khawatir, disini tempatnongkrongasik.com akan mengajak anda ke beberapa tempat makan yang menarik yang memiliki menu makanan enak di Bandung ini. Pastinya beberapa daftar makanan tersebut bisa menggoyang lidah anda saat merasakan enaknya makanan yang ada di Bandung tersebut.

“Rekomendasi Rumah Makan di Bandung yang Enak dan Murah”

Sebenarnya banyak sekali rumah makan di Bandung ini yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Bukan hanya terkenal dari cita rasanya saja, melainkan juga menawarkan berbagai konsep yang menarik yang bisa membuat anda betah dan nyaman saat makan di Bandung. Nah, langsung saja berikut ini adalah beberapa rumah makan atau tempat makan di Bandung yang enak dan murah yang bisa anda jadikan referensi untuk anda dan keluarga anda.

Sumo Ramen Bar

rumah makan di Bandung

Tempat makan enak di Bandung yang pertama adalah Sumo Ramen Bar. Tempat makan ini merupakan tempat makan paling recommended untuk para pecinta mie ramen yang tinggal di Kota Bandung. Soal nya rasa mie ramen di tempat ini bener – bener luar biasa lezat dan super joss.

Ukuran tempat makan yang satu ini memang tergolong agak sedikit kecil. Namun begitu, karena rasa makanan nya yang super lezat, tempat makan yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta mie ramen yang tinggal di Kota Bandung. Soal nya, selain enak, harga mie ramen di tempat ini juga tergolong cukup murah dan terjangkau.

Nama Sumo Ramen Bar
Alamat Jalan Tubagus Ismail Raya No.24, Sekeloa, Coblong, Sekeloa, Coblong
Harga Rp. 30.000 /orang

Cak Kohar Lamongan

tempat makan murah di bandung

Tempat makan murah di Bandung berikutnya adalah Cak Kohar Lamongan. Tempat makan ini sangat cocok untuk kamu para pecinta pedas. Kenapa? Karena menu makanan di tempat kuliner di Bandung yang satu ini banyak yang pedas.

Dari mulai Sambal Mangga sampai dengan Sambal Pecel semua nya bisa kamu pesan dengan mudah dan murah di tempat ini. Oh ia, di tempat ini pelayanan nya juga luar biasa sigap dan cepat loh. Ya meski pun untuk urusan tempat mereka nggak begitu mewah, namun secara keseluruhan cukup layak lah untuk dijadikan sebagai destinasi wisata kuliner malam di Bandung. Terlebih makanan nya juga lezat – lezat.

Nama Cak Kohar Lamongan
Alamat Jl. Dipatiukur (Depan Unpad), Dipatiukur, Bandung
Harga Rp. 100.000 /orang

WCo Aneka

tempat kuliner di Bandung

Tempat makan enak di Bandung yang selanjutnya adalah WCo Aneka. Tempat makan yang satu ini merupakan salah satu tempat makan paling favorit yang selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa kampus yang tinggal di sekitaran Cisitu.

Di tempat makan yang satu ini, kamu bisa memesan beberapa makanan yang enak di Bandung seperti Ayam Gule, Ayam Pop Sambal Ijo, Ayam Cola, Ayam Cobek, dan beberapa menu makanan lain nya.

Untuk urusan tempat, rumah makan yang satu ini memang belum begitu menarik alias masih tergolong biasa – biasa saja. Namun untuk urusan rasa masakan, tempat makan yang satu ini bener – bener joss dan super lezat.

Nama WCo Aneka
Alamat Jl. Cisitu Lama No.54A, Dago, Coblong, Kota Bandung
Harga Rp. 70.000 /orang

Cafe Black Romantic

tempat makan murah di bandung

Cafe Black Romantic merupakan salah satu tempat makan romantis di Bandung yang cocok untuk dikunjungi bersama dengan pasangan. Di tempat makan yang satu ini, kamu dan pasangan kamu bisa memesan berbagai macam menu makanan yang super lezat.

Untuk urusan tempat, karena tujuan market cafe ini adalah para pasangan kekasi, tempat nya dibuat semenarik dan seromantis mungkin. Dengan dekorasi ruangan dominan hitam yang dilengkapi dengan sajian musik romantis dan sentuhan cahaya lilin yang temaram, tempat makan enak di Bandung yang satu ini benar – benar pas untuk dijadikan sebagai tempat dinner di waktu – waktu spesial bareng pasangan.

Nama Cafe Black Romantic
Alamat Jalan Gelap Nyawang Blok B, Lebak Siliwangi, Coblong, Lb. Siliwangi, Coblong
Harga Rp. 30.000 /2 orang

Mie Aceh Tubagus Ismail

tempat makan di bandung

Satu lagi tempat makan murah di Bandung yang sangat recommended untuk para pecinta me, yaitu Mie Aceh Tubagus Ismail. Di tempat ini, kamu bisa menikmati lezat nya beraneka ragam olahan kuliner berbahan dasar Mie dengan harga yang murah meriah dan terjangkau.

Satu hal unik yang akan Anda temui di tempat makan hits di Bandung yang satu ini adalah keberadaan penjaga kedai bertubuh gempal yang bermuka datar. Konon, karena ekspresi muka nya yang datar abis, pria bertubuh gempal ini sering dijuluki inspektur Vijay oleh para pengunjung tempat makan ini.

Nama Mie Aceh Tubagus Ismail
Alamat Jl. Tubagus Ismail Raya No.9, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Harga Rp. 25.000 /orang

Rumah Makan Bu Tatang Sarbini

tempat makan di bandung

Tempat Makan Murah di Bandung yang selanjutnya adalah Rumah Makan Bu Tatang Sarbini. Tempat maka yang satu ini merupakan tempat makan langganan sekaligus tempat makan favorit kaum mahasiswa yang tinggal di sekitaran daerah Sekeloa.

Konon, karena rasa masakan nya yang super lezat, tempat makan yang menyuguhkan makanan khas Bandung berupa sayur asem ini biasa nya sudah kehabisan makanan di pukul 11 siang. Padahal, jam buka normal nya berada di kisaran pukul 7 pagi lho.

Untuk urusan tempat makan, warung makan yang satu ini memang terkesan biasa – biasa saja, sehingga kurang pas / kurang cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong dan bersantai bareng temen atau pun pasangan.

Nama Rumah Makan Bu Tatang Sarbini
Alamat Lebak Gede, Coblong, Bandung City, West Java 40132
Harga Rp. 15.000 /orang

Lotek dan Rujak Dago Pojok

tempat makan enak di bandung

Tempat makan di Bandung yang satu ini sangat cocok untuk para penggemar Lotek dan Rujak khas Jawa. Nama tempat nya adalah Lotek dan Rujak Dago Pojok. Di tempat ini, kamu bisa memesan makanan khas berupa Lotek dan Rujak dengan harga yang luar biasa murah, yaitu cuma 8 ribu doang. Luar biasa murah bukan?

Sayang nya, meski pun makanan di tempat ini tergolong super lezat dan murah, dekorasi tempat makan di Bandung yang enak satu ini tergolong kurang menarik alias biasa – biasa saja. Tapi kalo cerita rasa makanan nya, kamu nggak usah ragu. Rasa makanan nya luar biasa lezat.

Nama Lotek dan Rujak Dago Pojok
Alamat l.Ir.H.Djuanda (mangkalnya di depan toko bahagia)
Harga Rp. 10.000 /orang

Ayam Penyet Bu Yanti

tempat makan murah di bandung

Tempat makan enak di Bandung yang berikut nya adalah Ayam Penyet Bu Yanti. Seperti nama yang dimiliki nya, menu makan utama yang bisa kamu pesan di rumah makan di Bandung yang satu ini adalah Ayam Penyet. Ya meski pun tempat makan nya tergolong sederhana “pake” banget, namun kamu pasti akan terkejut saat mencicipi ayam penyet nya.

Bisa dibilang rasa ayam penyet di tempat ini sudah setara dengan rasa ayam penyet di restoran – restoran mahal, atau bahkan lebih enak mungkin. Padahal, harga per porsi ayam penyet nya tergolong cukup murah dan terjangkau lho. Keren abis deh pokok nya.

Nama Ayam Penyet Bu Yanti
Alamat Jl. Ir. H.Djuanda No.360, Dago, Coblong
Harga Rp. 30.000 /orang

Karnivor

tempat makan enak di bandung

Rumah makan murah di Bandung yang selanjutnya adalah Karnivor. Memiliki nama dan desain tempat yang super unik, tempat makan hits di Bandung yang satu ini saat ini telah menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik di Bandung yang selalu ramai dan padat dikunjungi oleh anak muda Kota Bandung.

Secara keseluruhan, dekorasi ruangan tempat ini mengusung konsep Indiana Jones yang bergaya ke barat – baratan. Konsep ini juga turut dilengkapi dengan sistem penataan ruangan yang sangat rapi dan higienis sehingga terkesan cukup mewah, bersih, dan tentu nya juga sangat berkelas.

Nama Karnivor
Alamat Jl. L. L. R.E. Martadinata No.127, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung
Harga Rp. 150.000 /orang

Sambel Medok

makanan khas Bandung

Tempat makan di Bandung yang selanjutnya adalah Sambel Medok. Tempat makan yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh kamu yang sudah merasa bosan dengan berbagai macam olahan kuliner mewah khas restoran sunda di Bandung yang berharga mahal. Pasal nya, meski pun terlihat sederhana dan terkesan merakyat, makanan yang dijual di tempat ini benar – benar memiliki cita rasa yang super lezat dan memukau.

Tidak hanya itu, menu makanan yang disajikan di tempat makan yang satu ini juga tergolong memiliki porsi yang agak sedikit tidak wajar. Konon, satu porsi makanan yang disajikan di tempat ini (seperti salah satu makanan andalan nya adalah Jengkol Balado) bisa dimakan oleh beberapa orang sekaligus sampai kenyang. Keren abis deh pokok nya.

Nama Sambel Medok
Alamat Jl. Dipatiukur No. 48, Dipatiukur, Bandung
Harga Rp. 60.000 /2 orang

Bagaimana, dari beberapa wisata kuliner di bandung ini, cukup menarik bukan? apalagi dengan kuliner malam di bandung ini yang juga sangat memukau. Dengan menikmati makanan yang enak serta nuansa sejuk di daerah bandung ini pasti akan membuat anda rindu akan kota bandung dan ingin lebih lama untuk tinggal di bandung.

Bagi anda yang berada di daerah atau kota lain, maka jangan khawatir, anda bisa melihat tempatnongkrongasik.com yang juga merupakan situs terbaik yang memberikan informasi terkait dengan beberapa tempat makan, tempat ngopi serta tempat nongkrong yang asik dan pastinya bisa membuat anda nyaman.